ETH akan turun setelah proses penggabugan

Penggabungan Ethereum akan ditayangkan hanya dalam sehari. Menurut prediksi harga dari banyak ahli, penggabungan akan menjadi peristiwa bullish besar-besaran untuk Ethereum dan crypto. Namun, karena lebih banyak pedagang yang menjual derivatif Eter, para ahli khawatir bahwa penggabungan tersebut mungkin merupakan peristiwa “Beli Rumor, Jual Berita”.

ETH akan turun setelah proses penggabugan


Saat Penggabungan semakin dekat, harga Ethereum turun secara signifikan. Meskipun tidak jatuh pada tingkat yang sama dengan Bitcoin, Ethereum telah menurun sebesar 7% dalam 24 jam terakhir.

Prediksi Harga Penggabungan Ethereum

Beli rumor, jual berita mengacu pada posisi pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari hype di sekitar suatu peristiwa dan kemudian menjual ketika peristiwa itu terjadi. Ini biasanya terjadi ketika hype seputar suatu peristiwa dapat melebihi hasil yang sebenarnya.

Lark Davis, seorang influencer dan pedagang crypto utama, menjelaskan mengapa penggabungan Ethereum dapat termasuk dalam kategori ini. Dia percaya bahwa penggabungan tersebut adalah peristiwa “yang secara fundamental bullish”. Dia menunjuk pada pengurangan besar-besaran dalam konsumsi energi dan emisi dan sifat deflasi dari penggabungan untuk menjelaskan mengapa Ethereum pada akhirnya akan meroket.

Namun, menurut Davis, sebagian besar pencapaian ini akan membutuhkan waktu untuk mulai berlaku. Oleh karena itu, efek menjual berita mungkin ikut bermain. Quinten Francois, seorang influencer dan pedagang crypto populer, mengungkapkan bahwa setelah penggabungan, Ethereum akan turun berbeda dengan Bitcoin. Namun, pemulihan yang kuat dapat diharapkan setelah itu.

Mengapa Hasil Penggabungan Ethereum Akan Membutuhkan Waktu

Meskipun memiliki potensi yang ekstrim dalam jangka panjang, penggabungan akan membutuhkan waktu untuk mencapai tujuannya. Selain itu, penggabungan tersebut gagal untuk mengatasi beberapa masalah utama dengan Ethereum. Misalnya, tidak membahas waktu tunggu yang lama dan biaya gas yang tinggi.

Vitalik Buterin, pendiri Ethereum, telah menetapkan rencana empat fase yang panjang untuk mengatasi masalah tersebut.

Lebih penting lagi, jika penambang Ethereum mencoba melakukan hard fork Ethereum, itu dapat memiliki efek bencana pada seluruh ekosistem

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama