Harga Bitcoin Jatuh Di Tengah Penjualan yang Lebih Luas, Ini Bisa Menjadi Perhentian Berikutnya

Harga Bitcoin jatuh hampir 8% selama hari terakhir karena laporan Indeks Harga Konsumen yang tinggi.

Harga sebagian besar altcoin turun pada grafik masing-masing setelah CPI menunjukkan kenaikan 0,1% pada bulan Agustus, yang kini telah mengambil nilai yang tidak disesuaikan menjadi 8,3%.

Peningkatan tahunan diharapkan menjadi 8,1%. Selama 24 jam terakhir, Bitcoin mencatat kerugian 4%.

Harga Bitcoin Jatuh Di Tengah Penjualan yang Lebih Luas, Ini Bisa Menjadi Perhentian Berikutnya


Mengingat bahwa pasar sedang mengalami aksi jual yang diperpanjang, penurunan lebih lanjut dalam nilai BTC dapat diharapkan. Prospek teknis untuk koin itu bearish karena pembeli meninggalkan pasar pada saat penulisan.

Harga Bitcoin telah berjuang di $18.900 selama sebulan terakhir, tetapi telah berhasil menembus level harga ini dalam seminggu terakhir.

Bitcoin telah melonjak melewati level $22.000. Pukulan baru-baru ini dari laporan CPI telah mendorong koin ke bawah.

Indikator telah memilih untuk berpihak pada beruang mengingat bagaimana penjual mendominasi pasar pada waktu pers. Kapitalisasi pasar cryptocurrency global hari ini adalah $1,04 triliun, dengan perubahan negatif 2,5% dalam 24 jam terakhir. Analisis Harga Bitcoin: Grafik Satu Hari Bitcoin dihargai $20.200 pada grafik satu hari | Sumber: BTCUSD di TradingView

BTC diperdagangkan pada $20.200 pada saat penulisan. Penurunan dari angka $22.000 tiba-tiba karena angka yang tidak terduga dari laporan CPI.

Resistensi langsung untuk harga Bitcoin berada di angka $21.000. Jika BTC berhasil menggulingkan level ini, ia dapat kembali diperdagangkan di atas harga $22.000.

Dukungan lokal untuk BTC berada di $19.200. Namun, dengan aksi jual yang intens, koin bisa jatuh untuk diperdagangkan di dekat garis support $18.900.

Jumlah Bitcoin yang diperdagangkan di sesi terakhir tumbuh sedikit, menunjukkan bahwa ada gelombang kekuatan beli. Analisis Teknis Bitcoin menunjukkan sedikit peningkatan dalam jumlah pembeli pada grafik satu hari | Sumber: BTCUSD di TradingView

BTC telah mencatat penurunan tajam dalam kekuatan beli selama 24 jam terakhir. Penurunan pembeli ini semakin mendorong harga di dekat garis support terdekat.

Relative Strength Index terlihat di bawah setengah garis, menunjukkan kekuatan jual yang kuat dan, oleh karena itu, bearish.

Selama beberapa sesi perdagangan terakhir, RSI mencatat kenaikan kecil, menunjukkan bahwa kekuatan beli sedikit meningkat.

Harga Bitcoin baru saja turun melalui garis 20-SMA, yang juga merupakan tanda bahwa penjual mendorong momentum harga di pasar. Bitcoin mendaftarkan sinyal beli pada grafik satu hari | Sumber: BTCUSD di TradingView

BTC menampilkan sinyal beli meskipun pasar mencatatkan sinyal beli kecil setelah kekuatan beli menunjukkan apresiasi.

Awesome Oscillator menggambarkan kekuatan pasar secara keseluruhan dan arah harga. AO naik di atas setengah garis, menunjukkan bahwa pembeli dapat bertindak berdasarkan aksi harga ini.

Bahkan jika pembeli bertindak berdasarkan sinyal beli, harga aset hampir tidak akan melihat pergerakan ke atas. Directional Movement Index menandakan arah dan momentum harga.

DMI negatif karena garis -DI (oranye) berada di atas garis +DI (biru). Average Directional Index (merah) berada di atas angka 20, yang berarti bahwa arah harga saat ini telah menguat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama