Maccabi Haifa akan menyulitkan juventus di israil

Maccabi Haifa akan menyulitkan juventus di israilBarak Bakhar berharap bahwa bermain di kandang akan memberi Maccabi Haifa dorongan penting dalam pertandingan Liga Champions melawan Juventus.





Bianconeri akan putus asa untuk mengamankan ketiga poin melawan tim Israel besok karena mereka berusaha untuk menutup celah melawan pemimpin grup Paris Saint-Germain dan Benfica, yang keduanya imbang dengan tujuh poin. Massimiliano Allegri akan mengharapkan respons yang kuat dari para pemainnya menyusul kekalahan 2-0 mereka dari Milan pada Sabtu.

Berbicara dalam konferensi pers, Bakhar pertama kali mengomentari performa Juventus menjelang pertandingan besok.

“Saya melihat pertandingan Juventus melawan Milan, dalam 10 menit pertama mereka bisa saja unggul dua gol. Kami melihat mereka di pertandingan sebelumnya, meskipun merasa mereka bisa bermain imbang, untuk sebagian besar pertandingan mereka lebih baik dari kami.”

Dia berbicara tentang kebutuhan Maccabi Haifa untuk menahan Angel Di Maria.

“Dia memiliki permainan yang hebat berkat kami. Kami memberinya ruang untuk melakukan apa yang dia inginkan dan kami akan mencoba menahannya besok.”

Terakhir, Bakhar membahas pentingnya bermain di kandang melawan Juventus besok.

“Juventus akan mengalami atmosfer yang sudah lama tidak mereka alami. Memang benar bahwa Eropa juga memiliki stadion yang hebat dan atmosfer yang hebat, tetapi Sami Ofer adalah sesuatu yang istimewa bahkan pada level ini.

“Itu memberi kami kekuatan dan kekuatan, itu mendorong kami di saat-saat yang kurang baik dan tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi faktor yang relevan.”

Juventus meraih kemenangan kunci 3-1 atas Maccabi Haifa dalam pertemuan pertama mereka di Turin pekan lalu dan Allegri akan berharap untuk kinerja yang sama kuatnya besok. Lawan mereka saat ini duduk di urutan kedua di Liga Premier Israel, satu poin di belakang pemimpin liga Maccabi Tel Aviv.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama