Prediksi Dewa United vs Persebaya 24 desember 2022

Pertandingan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena pada hari Sabtu melihat tuan rumah Dewa United bersiap untuk kunjungan Persebaya.

Prediksi Dewa United vs Persebaya 24 desember 2022

Prediksi Dewa United vs Persebaya 24 desember 2022, head to head, susunan pemain, berita tim

Dewa United - DLDDLL ⚠

Dewa United akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Liga 1 terakhir kali dari Persija Jakarta.


Satu-satunya pencetak gol dari Dewa United adalah Risto Mitrevski (15'). Hanno Behrens (22') dan Abdulla Yusuf Helal (56', 67') mencetak gol untuk Persija Jakarta.


Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Dewa United mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Dewa United telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.


Persebaya - WWLDDD

Di laga terakhirnya, Persebaya bermain imbang 0-0 di laga Liga 1 melawan Persis Solo.


Melihat performa mereka, dan Persebaya telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Persebaya tidak terlalu bagus. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.


๐Ÿ—ž️ Berita Tim: Dewa United

Ini adalah tingkat absensi yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Dewa United dari skuad yang lengkap. Dennish (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan dimainkan.


๐Ÿ“‹ Berita Tim: Persebaya

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Persebaya Alfredo Vera tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini. Pemain yang tidak bisa bertanding karena skorsing adalah Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan.


✨ Prediksi Dewa United vs Persebaya

Penilaian kami adalah bahwa Persebaya dan Dewa United bisa menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.


Harus ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di waktu penuh.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama